Kamis, 16 Maret 2017

GratisKumpulan Lagu Mp3 Mansyur S Dangdut Original Full Album Terlengkap| Mp3 Gratis

Kumpulan Lagu Mp3 Mansyur S Dangdut Original Full Album Terlengkap | Hallo para sobat setia fullalbumpop, kali ini akan membagikan kumpulan lagu yang sudah lama tidak saya update yaitu lagu dangdut original. Penyanyi lagu dangdut lawas yang akan saya sajikan ini sangat terkenal yang di tahun 90an dengan lagu lagu yang enak didengar sampai sekarang siapa lagi kalo bukan Mansyur S.

Download Kumpulan Lagu Mp3 Mansyur S Dangdut Original Full Album Terlengkap

Mansyur Subhawannur atau yang lebih dikenal denga Mansyur S salah satu penyanyi dangdut original yang sangat terkenal ini lahir di Jakarta pada tanggal 30 November 1948. Namanya sangat populer berkat lagu lagunya yang ia nyanyikan. Selama berkarir didunia hiburan banyak kontribusi yang ia berikan bagi perkembangan dangdut Indonesia. Dan untuk para sobat yang ingin mendengarkan lagu nostagia atau pun tembang kenangan dangdut original admin telah menyiapkan kumpulan lagu terlengkapnya, mulai dari single, album, full album, maupun the best albumnya sudah ada dalam daftar lagu dibawah ini, dan cocok untuk dijadikan koleksi karena berbentuk mp3.

Dan lagu Mansyur S yang saya berikan kali ini hanya sekedar riview semata atau kwalitas standar. Dan bila ingin mendengarkan lagu mp3 degan kwalitas suara HD silakan membeli kaset/cd/dvd yang original sebagai apresiasi atas hasil karya mereka.

Download Kumpulan Lagu Mp3 Mansyur S Dangdut Original Full Album

The Best Of Mansyur S

Album Emas Mansyur S

Kumpulan Lagu Terbaik Mansyur S

Koleksi Lagu Mansyur S Terbaik

Album Lawas Mansyur S Terpopuler

    Download Lagu Dangdut Lainya
    Kumpulan Lagu Ida Laila Terlengkap
    Kumpulan Lagu Dangdut Koplo The Rosta 2017

    Nah saya  rasa cukup yang saya berikan kali ini tentang kumpulan lagu Mansyur S, semoga bermanfaat dan menambah wawasan untuk para sobat dangdut semua. Ikuti perkembangan lagu terbaru dan lawas lainya hanya di full album pop, yang akan hadir setiap harinya. Sekian

    Related Posts

    GratisKumpulan Lagu Mp3 Mansyur S Dangdut Original Full Album Terlengkap| Mp3 Gratis
    4/ 5
    Oleh