Rabu, 12 April 2017

GratisDownload Full Album Kumpulan Lagu Radja Mp3 Terlengkap| Mp3 Gratis

Download  Full Album Kumpulan Lagu Radja Mp3 | Hallo sobat setia fullalbumpop, perjumpaan kali ini admin akan memberikan lagu lagu mp3 dari grup band Radja. Grup musik pop papan atas yang sangat terkenal dari Banjarmasin, Indonesia.

Download  Full Album Kumpulan Lagu Radja Mp3 Terlengkap

Radja grup musik yang terdiri dari Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Shuma (bass) dan Adit (drum), terbentuk pada tanggal 17 mei 2001 lalu, namun grup band ini sudah banyak menghasilkan lagu lagu yang sangat populer. Awal kemunculan mereka di dunia musik tanah air dengan melucurkan album Lapas Masa Lalu, namun kurang begitu sukses. Di tahun berikutnya 2003 mereka kembali mengeluarkan album bertajuk Manusia Biasa, dengan single unggulan lagu Jujur, dan sukses besar. Dan lagu ini pun menjadi album terbaik serta lagu paling hits, karena banyak di putar distasiun televisi maupun radio tanah air.  

Nah untuk para sobat yang ingin memiliki lagu lagu  dari Radja yang berbentuk mp3, admin telah menyiapkan kumpulan lagu dari semua lagu yang pernah dibawakanya. Dan semuanya diambil dari lagu baru dan lawasnya. Downloap pada link yang telah disediakan dibawah ini dengan mudah dan gratis atau free.

Download  Full Album Kumpulan Lagu Radja Mp3

Single Lagu Radja Terbaru 

Radja Album Ayo Melangkah (2012) 

Radja Album Membumi (2008)

Radja Album Untuk Semua (2007)

Radja Album Aku Ada Karena Kau Ada (2006)

Radja Album 1000 Bulan (2006)

Radja Album Langkah Baru (2004)

Radja Album Manusia Biasa (2003)

Radja Album Lepas Masa lalu (2001)
Download Lagu Yang Lain
Lagu Yoppie Latul Terlengkap
Lagu Reggae Hits 2017

Info, lagu yang saya sajikan ini hanya sekedar untuk review saja, dan bila sobat semua ingin mendengarkan full album Radja dengan kwaliatas HD atau bagus, silakan membeli kaset/cd/dvd yag original, dan sebagai dukungan atas hasil karya mereka.

Demikian persembahan kali ini tentang lagu mp3 dari grup band Radja, semoga bermanfaat dan dapat menambah koleksi lagu sobat semua. Ikuti perkembangan lagu baru maupun lawas hanya di full album pop. Sekian.

Related Posts

GratisDownload Full Album Kumpulan Lagu Radja Mp3 Terlengkap| Mp3 Gratis
4/ 5
Oleh