Kamis, 06 April 2017

GratisDownload Lagu Ost Nathan Dan Nadia Trans Tv Terbaru| Mp3 Gratis

Download Lagu Ost Nathan Dan Nadia Trans Tv | Oke sobat setia full album pop, kali admin akan menghadirkan lagu ost dari sinetron terbaru yang akan tayang di Trans Tv mulai 10 April 2017 yaitu Nathan Dan Nadia (NDN). Dan Lagu Randy Martin dengan judul Meninggalkanmu yang akan mengisi ostnya.

Download Lagu Ost Nathan Dan Nadia Trans Tv Terbaru

Setelah menghadirkan 2 sinetron terbaru, Transtv bekerjasama dengan Md Entertemen ankan kembali lagi menambah sinetron terbaru Nathan Dan Nadia, di kabarkan drama terbaru ini akan mengantikan salah satu diantaranya yaitu BMBP. Drama percintaan ala anak muda yang saat ini sedang menjadi tren dan akan di angkat dalam film ini. Para pemain muda berbakat pun di gaet untuk bermain, seperti Angga Aldi, Cassandra Lee, Randy Martin dan banyak lagi aktor dan aktris terkenal lainya.

Kisah cinta segitiga seorang chef mudan nan cantik yang akan bikin bapeer para permirsaanya di tambah lagi lagu ost (official Soundtrack) yang akan mengiringinya akan menambah serunya cerita sinetron ini. Dan untuk para sobat yang penasaran seperti apa themsong yang akan mengiringinya, silakan download lagu mp3 nya pada link dibawah ini gratis atau free.

Download Lagu Ost Nathan Dan Nadia Mp3

Lagu : Meninggalkanmu (Ost Nathan Dan Nadia Trans Tv)
Album : Single Album 2017
Artis : Randy Martin (All Ost Nathan Dan Nadia)
Format : Mp3


Downloa Lagu Lainya

Sedikit Info Tambahan, lagu yang saya hadirkan ini hanya sekedar untuk review semata, dan jika ingin mendengarkan lagu ost mp3 ini dengan suara jernih HD silakan membeli kaset/cd/dvd yang orignal dan juga sebagai dukungan atas hasil karya mereka.

Demkian sajian pada kali ini tentang lagu yang mengiringi sinetron Nathan Dan Nadia atau di sebut juga backsound yang dapay saya berikan semoga bermanfaat. Ikuti perkembangan lagu pop maupun dangdut terbaru yang akan full album pop hadirkan setiap harinya, dari single maupun kumpulan lagu dari album. Sekian

Related Posts

GratisDownload Lagu Ost Nathan Dan Nadia Trans Tv Terbaru| Mp3 Gratis
4/ 5
Oleh